Invitation

Life is a struggle. We were born to live. Let us live our life gloriously. For now and later, until the end of our time. In the end, meet our Creator with glorious look on our face

This is me. And you. And everyone. And everything.


بسم الله الرحمن الرحيم

Saturday, February 2, 2013

Contemplation

Dalam hening malam, aku bertafakkur
Dalam gelap malam, aku bertafakkur

Kembali kuulang hari ini
Hari dimana aku dibangkitkan ke dunia ini
Diiringi tangis dan senyum bahagia walidaini
Berharap aku dapat menjadi khalifah di muka bumi ini

Tahun demi tahun berlalu
Semakin berkurang usiaku
Semakin bertambah ubanku
Semakin tua dunia ini

Namun, Ya Allah...

Mengapa masih begitu tertumpuk dosa ini?
Mengapa masih begitu tiada bergunanya diri ini?
Untuk membela din-mu di dunia ini?
Untuk menegakkan syariat agama-Mu di dunia ini?

Belum mampu kuberguna bagi sahabat-sahabatku dan umatku
Belum mampu kubahagiakan Ibu Bapakku
Belum mampu kuteladani akhlak Rasulullah
Dan belum mampu kucintai-Mu sepenuh hatiku, Allahku...

Karena itu, Ya Allah...

Di sisa hidupku ini,

Jadikanlah aku istiqamah pada tujuan hidupku...

Jadikanlah aku istiqamah untuk berguna bagi sahabat-sahabat dan umatku
Jadikanlah aku istiqamah untuk membahagiakan Ibu Bapakku
Jadikanlah aku istiqamah untuk meneladani akhlak Rasulullah
Dan yang terpenting dari semua itu,
Jadikanlah aku istiqamah untuk mencintai-Mu sepenuh hatiku, Allahku...

Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia, melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku (QS Adz-Dzaariyat : 56)

 

 

A dawn when my age depletes

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger